Thursday 3 April 2014

PBB MENGUTUK TINDAKAN KEJAHATAN SEKSUAL PARA PASTOR TERHADAP RIBUAN ANAK

Paus Mundur Terjerat Skandal Pelecehan Sex

NEW YORK (voa-islam.com) - Dengan kata-kata mengecam keras terhadap Vatikan, PBB menuduh Vatikan mengadopsikebijakan yang memungkinkan pastor memperkosa dan mencabuli puluhan ribu anak-anak. Kecaman tersebut tertuang dalam laporan Komite Hak Asasi Manusia PBB yang dikeluarkan hari Rabu ini (05/02) di Jenewa.

Ketua komite Kirsten Sandberg mengatakan gereja hanya tertarik menjaga reputasi (nama baiknya),  bukan menjamin kesejahteraan anak-anak. “Tahta Suci mengadopsi kebijakan dan berbagai praktek yang membuat pelanggaran terus terjadi, dan para pelaku bebas dari jeratan hukum," kata Sandberg.

Dalam laporan, PBB mengatakan Vatikan harus memecat semua anggota kepastoran yang diketahui atau dicurigai melakukan pencabulan atau pemerkosaan serta kejahatan seksual terhadap anak-anak.

Komite Hak-hak Anak menambahkan sangat prihatin atas kenyataan bahwa Tahta Suci belum mengakui tingkat skala kejahatan yang bersifat massive,  yang telah dilakukan para pastor, dan PBB menyerukan kepada Vatikan untuk membuka segala arsipnya.

Komite PBB juga menegaskan bahwa Gereja Katolik Roma harus menetapkan peraturan jelas untuk memastikan kasus-kasus dugaan pemerkosaan dan kejahatgan seksual terhadap anak-anak dilaporkan ke pihak berwenang sipil.

Sementara itu, menghadapi keceaman keras PBB itu, Vatikan diperkirakan akan mengeluarkan pernyataan guna menanggapi laporan PBB itu.Vatikan mengatakan akan mencermati laporan PBB berisi kecaman keras atas kebijakan Vatikan yang dianggap memungkinkan pencabulan terhadap anak-anak.

Tanggapan Vatikan dikeluarkan tidak lama setelah Komite Hak-hak Anak PBB mengeluarkan laporan hasil penyelidikan pada Rabu (05/02).

Dalam laporan disebutkan bahwa Vatikan mengadopsi kebijakan yang memungkinkan pastor mencabuli dan memperkosa puluhan ribu anak.

Meskipun setuju untuk mempelajari laporan PBB, Vatikan mengeluarkan reaksi keras atas hal yang disebutnya sebagai upaya mencampuri ajaran Gereja Katolik mengenai kebebasan beragama dan harga diri umat manusia.

Barbara Doris dari SNAP, jaringan pendukung korban kejahatan pastor, mengatakan tidak yakin Vatikan akan melaksanakan rekomendasi PBB.

"Mereka menunjukkan kepada kita berbagai kebijakan, prosedur, permintaan maaf,  tetapi belum ada tindakan yang mencerminkan apa yang mereka katakan. Tindakan akan melindungi anak-anak bukan kata-kata," tegas Doris. (dsb/afgh/voa-islam.com)

Bagaimanapun juga PBB tidak bisa menyalahkan para pastur tersebut, karena mereka para pastur hanya korban dari ajaran kitab suci mereka sendiri. Salahkan juga “Alkitab” kenapa ada firman Tuhan yang menyuruh berbuat zina dan melakukan pelacuran, perhatikan firman Tuhan berikut :

ANAK-ANAK PEREMPUAN DIPERINTAHKAN UNTUK BERZINA OLEH TUHAN, DAN TUHAN TIDAK MENGHUKUM
Hosea 4:14
"AKU TIDAK AKAN MENGHUKUM anak-anak perempuanmu SEKALIPUN MEREKA BERZINAH, atau menantu-menantumu perempuan, sekalipun mereka bersundal; sebab mereka sendiri mengasingkan diri bersama-sama dengan perempuan-perempuan sundal dan mempersembahkan korban bersama-sama dengan sundal-sundal bakti, dan umat yang tidak berpengertian akan runtuh."

KAWINILAH PEREMPUAN SUNDAL, CIPTAKAN KETURUNAN SUNDAL
Hosea 1:2
"Ketika Tuhan mulai berbicara dengan perantaraan Hosea, berfirmanlah Ia kepada Hosea: "Pergilah, kawinilah seorang perempuan sundal dan peranakkanlah anak-anak sundal, karena negeri ini bersundal hebat dengan MEMBELAKANGI TUHAN."

BERCINTALAH DENGAN PEREMPUAN SUNDAL PEZINA
Hosea 3:1.
"Berfirmanlah Tuhan kepadaku: "Pergilah lagi, cintailah perempuan yang suka bersundal dan berzinah, seperti Tuhan juga mencintai orang Israel, sekalipun mereka berpaling kepada allah-allah lain dan menyukai kue kismis."

JANGAN KUATIR, HONOR PELACURAN AKAN DIKUDUSKAN TUHAN
Yesaya 23:18
"Labanya dan UPAH SUNDALNYA AKAN KUDUS BAGI TUHAN, tidak akan ditahan atau disimpan, tetapi dengan labanya itu akan disediakan makanan yang cukup dan pakaian yang indah bagi orang-orang yang diam di hadapan TUHAN."

PERKOSALAH, BUATLAH SESUKA HATI
Hakim-Hakim 19:24
"Tetapi ada ANAKKU PEREMPUAN, yang MASIH PERAWAN, dan JUGA GUNDIK orang itu, baiklah kubawa keduanya ke luar; PERKOSALAH MEREKA dan perbuatlah dengan mereka APA YANG KAMU PANDANG BAIK, tetapi terhadap orang ini janganlah kamu berbuat noda."

BERSELINGKUHLAH JIKA SUAMI TIDAK DIRUMAH
Amsal 7:18-19.
"Marilah kita memuaskan birahi hingga pagi hari dan bersama-sama menikmati asmara. Karena suami tidak dirumah, ia sedang dalam perjalanan jauh."

PERLIHATKANLAH KEMALUANMU DIDEPAN UMUM
Yehezkiel 16:37
"sungguh, oleh karena itu Aku akan mengumpulkan semua kekasihmu, yaitu yang merayu hatimu, baik yang engkau cintai maupun yang engkau benci; Aku akan mengumpulkan mereka dari sekitarmu untuk melawan engkau dan Aku akan menyingkapkan auratmu di hadapan mereka, sehingga mereka melihat seluruh seluruh KEMALUANmu."

Ayat-ayat dalam alkitab inilah yang menjadi inspirasi para pastur di Vatikan untuk melakukan skandal dan pelecehan sex. Kalau perintah melakukan sex bebas itu perintah Tuhan, itu artinya perintah suci…! 

Perintah dalam alkitab inilah yang mewarnai kehidupan orang-orang barat terutama kaum remaja mereka, akhlak dan moral mereka sudah benar-benar rusak. mereka sudah terbiasa dengan sex bebas, dan inilah yang ditiru oleh remaja kita sekarang, na'uzubillah. (Ket: Mujahidah).

No comments: